Header Ads

Foto Gadis Ini Bikin Heboh Twitter di Singapura, Apa Yang Aneh? Lihat Ini!

Foto Gadis Ini Bikin Heboh Twitter di Singapura, Apa Yang Aneh? Lihat Ini!

Seorang gadis, yang berprofesi sebagai model, baru saja menjalani prosesi pemotretan. Hasil jepretan fotografer terhadap gadis cantik ini pun kemudian bikin heboh netizen di Singapura. Setelah dilihat secara detail, ternyata dalam foto itu muncul penampakan misterius yang menakutkan. Pemotretan ini dilakukan di gedung Rumah Sakit Changi, Singapura.

Model perempuan cantik yang tidak disebutkan namanya ini melakukan beberapa pose di rumah sakit tersebut. Pemotretan ini dilakukan pada sebuah lorong. Si model terlihat mengenakan tank top warna hitam yang pendek, dipadu dengan rok mini warna abu-abu, dan sepatu putih. Dalam foto itu, di belakang si model terlihat sosok misterius yang sedang mengintai.

penampakan di singapura
Nah, singkat cerita, foto menakutkan ini kemudian diunggah ke Twitter. Kontan saja, foto ini bikin gempar netizen. Setidaknya foto ini sudah di-retweet lebih dari 1.800 kali. Memang wajar bila ada penampakan dalam foto tersebut. Pasalnya, Rumah Sakit Changi memang dikenal angker. Banyak kasus penampakan yang terjadi ketika orang mengambil foto di rumah sakit itu.
powered by Muchtar Hanafi. Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.