Header Ads

Aktor Vin Diesel memuji Ramadhan sebagai bulan yang baik

Aktor Vin Diesel memuji Ramadhan sebagai bulan yang baik. Pernyataan tersebut terekam dalam video yang diunggah musisi hip-hop Amerika Serikat French Montana di Instagram.



Video berdurasi satu menit tersebut diunggah pada hari pertama Ramadhan, 27 Mei 2017. Montana menyapa 5,9 juta pengikutnya di Instagram dan menyebutkan bahwa ia sedang berada di Malibu, California, AS, bersama Diesel.

Sang aktor lantas menyampaikan toleransinya terhadap Montana yang melangsungkan ibadah Ramadhan. Pemeran Dominic Toretto itu memberikan apresiasi dan mengatakan bahwa bulan itu baik bagi kehidupan mereka yang menjalankannya.

"Konsepnya sangat kuat. Sikap disiplin yang dilakukan mereka yang melakukannya selama sebulan dapat mengisi ulang energi dan amat menyembuhkan," ujar Diesel.

Sejak diunggah, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 372 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 73 ribu warga net pengguna Instagram. Dalam tayangan itu, Diesel dan Montana tengah berada di depan sebuah kolam renang tepi pantai.

Apa yang disampaikan aktor Hollywood pemeran film xXx itu menuai banyak respons positif dari warga net penganut agama Islam. Mayoritas berterima kasih kepada ucapan toleran Diesel dan sebagian menjelaskan kebaikan lain bulan suci Ramadhan.

"Ramadhan kareem, dan ibadah ini juga baik untuk kesehatan Anda," ujar pemilik akun Instagram @bitelaserkhalif, dilansir dari laman About Islam.

Sumber : Republika
powered by Muchtar Hanafi. Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.